Job Connect

Testimoni dari Telkomsel yang Bermitra dengan BINAR Job Connect

Binar Academy
Testimoni dari Telkomsel yang Bermitra dengan BINAR Job Connect
Isi Halaman :

BINAR Job Connect terus berkomitmen untuk membantu para perusahaan dalam upaya transformasi digital melalui suplai talenta digital berkualitas. Salah satunya datang dari Telkomsel, spesifiknya Skul.Id yang menjadi mitra BINAR Job Connect dengan 6 talent digital yang membantu project-project client mereka.

Permasalahan yang Dihadapi Skul.Id

Andi Chakra Indra Negara, Officer Video and VAS Entertainment Program Management Telkomsel / Skul.id Team, bercerita tentang sulitnya menemukan talenta digital yang sesuai dengan requirement dan ekspektasi dalam waktu yang cukup singkat. Kesulitan inilah yang akhirnya membuat Skul.id team untuk bermitra dengan BINAR Job Connect

"Thankyou BINAR sudah memprovide talent digital untuk project di Telkomsel yaitu Skul.id, permasalahan yang kami hadapi itu dikarenakan keterbatasan waktu proses rekrutmen yang cukup singkat dan juga prosesnya yang masih terlalu manual. Ternyata cukup sulit untuk mendapatkan talent digital yang sesuai harapan"

BINAR Job Connect Sebagai Solusi Talenta Digital

Tim Skul.Id memilih BINAR karena sosok founder BINAR yakni Alamanda Shantika, yang telah berpengalaman di berbagai tech company khususnya dalam bekerjasama dengan talenta digital. BINAR Job Connect menjawab permasalahan proses rekrutmen sesuai dengan kebutuhan Skul.Id, sebagai berikut

"Kerjasama dengan BINAR semuanya berjalan dengan lancar dari proses hiring, dari pre sampai post rekrutmen, semua dipikirkan dan dieksekusi oleh BINAR dengan matang. Impact yang kami dapatkan adalah proses deployment yang lebih cepat dan maksimal, banyak improvement atau challenge yang diselesaikan oleh tim developer yang kami hire dari  BINAR, sehingga kita bisa deliver ke client dengan lebih cepat"

Tim developer di Skul.Id berawal dari 2 orang, hingga saat ini sudah bertumbuh menjadi 7 orang berkat BINAR Job Connect mulai dari UI/UX Designer, Front End Engineer, Back End Engineer, dan Quality Assurance.

BINAR Job Connect Berbeda dari Talent Pool Lainnya

Selain melihat figur Alamanda Shantika sebagai founder BINAR yang berpengalaman di berbagai tech company, Skul.Id juga melihat keistimewaan BINAR sebagai talent pool yang memberikan talenta digital yang berkualitas karena diberi pelatihan sebelum disalurkan ke mitra perusahaan.

"Yang membedakan BINAR dengan yang lain adalah, BINAR cukup memberikan pelatihan yang komprehensif mulai dari training dan bootcamp, sehingga talent digital yang kami terima benar-benar sudah berpengalaman dan bisa mandiri. Kalau untuk soft skill juga tidak perlu diragukan lagi sih, ini juga terlihat dari kemampuan mereka yang bisa menjawab pain points pelanggan dan deliverable yang lebih smooth dan lebih cepat."

Kerjasama BINAR dengan Skul.Id juga bisa Anda dapatkan melalui konsultasi gratis dengan tim BINAR Job Connect melalui form di bawah ini. Proses rekrutmen tech talent yang lebih mudah, bisa anda dapatkan dengan BINAR Job Connect!

Kamu Punya Potensi Tersembunyi!

Konsultasi GRATIS dengan tim BINAR

Temukan potensi dan rekomendasi bootcamp untuk kariermu dalam 3 menit
Dapatkan tech talent berkualitas untuk perusahaan anda dengan Rekrut Talenta Digital
Coba Potensi QuizKonsultasi dengan tim BINAR

Bingung Mau Pilih Bootcamp yang Cocok Untukmu?

Temukan Tech Talent Berkualitas dari BINAR

Potensi Quiz akan kasih rekomendasi bootcamp sesuai kepribadianmu dalam 3 menit
Konsultasikan kebutuhan anda dengan tim BINAR untuk temukan tech talent berkualitas
Coba Potensi QuizKonsultasi dengan tim BINAR
Thank you! Your submission has been received!
Oops! Something went wrong while submitting the form.
Daftar Isi
Hi! 👋🏼  
Kamu bisa konsultasi kebutuhanmu di BINAR via WhatsApp ya