Digital Talent Accelerator

Generali Bermitra dengan BINAR untuk Cetak Talenta Digital

Binar Academy
Generali Bermitra dengan BINAR untuk Cetak Talenta Digital
Isi Halaman :

Transformasi digital dengan melibatkan generasi muda sebagai penggeraknya, sudah disadari oleh Generali Indonesia pada tahun 2018.

Kesadaran ini membuat Generali Indonesia bermitra dan memberikan sponsor kepada BINAR untuk dapat mencetak talenta digital lebih banyak. 

Pada September 2018, PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia (Generali) mengumumkan kemitraan dengan BINAR untuk mengembangkan potensi talenta digital di Indonesia. Kolaborasi ini juga bertujuan untuk mewujudkan edukasi teknologi dan literasi keuangan

Generali Indonesia merupakan bagian dari Generali Group yang beroperasi di Indonesia sejak tahun 2009. Generali Indonesia mengembangkan bisnis melalui jalur multi distribusi yaitu asuransi kesehatan grup, keagenan dan bancassurance yang tersebar pada lebih dari 40 kota di Indonesia. 

Aspirasi yang Ingin Dicapai Generali

Generali memberikan support nya sebagai salah satu bentuk program CSR yang diharapkan dapat berdampak dalam jangka panjang. Generali melihat adanya kesamaan visi perusahaannya dengan BINAR, yang sama-sama ingin terus mengambil peran aktif untuk tumbuh bersama masyarakat dan komunitas setempat dimana kita beroperasi. 

Oleh karena itu, kepercayaan besar ini dilimpahkan kepada BINAR dalam wujud beasiswa bagi student BINAR Bootcamp secara penuh kepada 80 peserta melalui serangkaian topik workshop, yakni:

  1. Market Research
    1. Problem Findings
    2. Customer Persona
  2. Product Feature Plan
    1. Design Thinking
    2. Business Intelligence Requirement
    3. Tech Architecture Design
  3. Product Release Plan
    1. Go To Market Strategy
    2. Product Release Strategy

Produk yang digunakan sebagai pembahasan dan studi kasus para student adalah produk asuransi, karena Generali sadar bahwa fokus pada inovasi digital adalah kunci untuk memenangkan pasar asuransi. 

Sejalan dengan transformasi yang dilakukan oleh Generali Indonesia, sejak awal berdiri di tahun 2009, Generali Indonesia terus meluncurkan berbagai inovasi. Harapannya ide-ide dan inovasi yang dihasilkan para students, dapat menjadi terobosan baru bagi Generali Group.

“Kami selalu membuka diri dalam melihat tren yang terjadi kedepan, baik dalam hal perkembangan teknologi maupun ekonomi digital. Inilah mengapa kolaborasi dengan anak-anak muda ini menjadi penting. Selain sebagai salah satu bentuk dari komitmen terhadap inisiatif transformasi digital, kami melihat potensi yang luar biasa ada pada mereka – pandangan yang segar akan industri dan kreatifitas yang harus diasah. Inilah yang ingin kami dorong dan terus kembangkan.”

CEO Generali Indonesia, Edy Tuhirman

Kamu Punya Potensi Tersembunyi!

Buat dampak serupa dengan program CSR dari Digital Talent Accelerator

Temukan potensi dan rekomendasi bootcamp untuk kariermu dalam 3 menit
Konsultasikan aspirasi program CSR perusahaan anda dengan BINAR
Coba Potensi QuizKonsultasi

Bingung Mau Pilih Bootcamp yang Cocok Untukmu?

Menyusun program CSR lebih efektif dan berdampak dengan BINAR

Potensi Quiz akan kasih rekomendasi bootcamp sesuai kepribadianmu dalam 3 menit
Konsultasi gratis dengan BINAR untuk rancang program CSR yang efektif dan berdampak
Coba Potensi QuizKonsultasi
Thank you! Your submission has been received!
Oops! Something went wrong while submitting the form.
Daftar Isi
Hi! 👋🏼  
Kamu bisa konsultasi kebutuhanmu di BINAR via WhatsApp ya