Digital Talent Accelerator

BINAR For Business: Solusi Transformasi Digital Menyeluruh

Binar Academy
BINAR For Business: Solusi Transformasi Digital Menyeluruh
Isi Halaman :

BINAR for Business adalah lini bisnis dari BINAR yang membantu perusahaan, organisasi, dan lembaga institusi dalam proses transformasi digital.

BINAR for Business hadir sebagai penyedia jasa yang mendukung transformasi digital secara menyeluruh bagi perusahaan, mulai dari menyusun rencana transformasi, reskill & upskill karyawan, merekrut top notch talent.

Hal ini diberikan oleh BINAR for Business karena melihat banyaknya perusahaan yang mengalami kegagalan transformasi digital. Riset dari Boston Consulting Group menjelaskan 70% transformasi digital yang dilakukan oleh perusahaan gagal. Artinya masih banyak permasalahan yang dihadapi internal perusahaan dalam upaya digitalisasi.

Produk dari BINAR For Business

Menjawab permasalahan tersebut, BINAR for Business hadir dengan 3 produk yang dapat membantu perusahaan, organisasi, maupun lembaga instansi untuk mengefisiensikan proses dan budget yang diperlukan dalam upaya transformasi digital

Digital Talent Accelerator (DTA)

Digital Talent Accelerator atau DTA adalah produk dari BINAR for Business berupa program pelatihan yang diwujudkan dengan berbagai sub-produk mulai dari Internal Upskilling, Train for Hire, dan Program CSR.

Perusahaan dapat menggunakan DTA Internal Upskilling untuk meningkatkan skill digital karyawan dengan pelatihan intensif dalam bentuk bootcamp ataupun workshop. 

Train for Hire dapat digunakan sebagai metode rekrutmen untuk menyaring talent digital terbaik dengan memberikan pelatihan intensif di awal sebelum proses rekrutmen.

Program CSR diperuntukan bagi perusahaan, lembaga instansi, dan organisasi yang ingin memberikan social responsibility dalam bentuk pelatihan digital bagi publik eksternal.

Rekrut Talenta Digital

Rekrut Talenta Digital adalah produk dari BINAR for Business yang memberikan supply IT outsourcing bagi perusahaan yang ingin merekrut talenta digital di bidang engineering, data, dan product. 

Rekrut Talenta Digital terbukti dapat memberikan 40% cost effectiveness bagi perusahaan, karena skema perekrutan outsourcing bagi project based product development sangat menguntungkan bagi perusahaan dengan budget rekrutmen yang terbatas.

BINAR PRO

BINAR PRO adalah produk dari BINAR for Business yang memberikan akses online training untuk karyawan aktif ke seluruh silabus, materi belajar, dan live event yang bisa diakses dimana saja dan kapan saja.

BINAR PRO menyediakan berbagai materi skill digital dan personal development yang dibawakan oleh ekspertise berpengalaman, dengan kurikulum yang terstruktur. Dilengkapi dengan laporan progress belajar yang bisa diakses manajemen perusahaan, untuk melihat perkembangan belajar

Proses Kerja dari BINAR for Business

BINAR for Business berkomitmen merancang dan mengeksekusi secara end-to-end proses transformasi digital yang dipilih oleh klien dari ketiga produk di atas.

BINAR for Business berperan mulai dari:

  1. Merancang rencana transformasi digital secara mendetail, lengkap dengan metrik dan timeline yang jelas agar dapat terukur secara objektif.
  2. Reskill & upskill karyawan melalui pelatihan intensif dalam bentuk bootcamp dan workshop. Dilengkapi dengan kurikulum yang terstruktur, aplikatif sesuai case perusahaan, dan pemateri yang berpengalaman.
  3. Merekrut top notch tech talent untuk memberikan supply talenta digital berkualitas dalam bentuk IT outsourcing (Rekrut Talenta Digital) dan Train for Hire bagi perusahaan.

Transformasi Digital Bersama BINAR for Business

Wujudkan transformasi digital perusahaan Anda dengan berbagai cara yang disediakan oleh BINAR for Business, untuk proses digitalisasi yang lebih efisien dan berdampak.

Konsultasi secara GRATIS dengan representatif dari BINAR for Business untuk temukan peluang yang bisa Anda dapatkan dari BINAR!

Kamu Punya Potensi Tersembunyi!

Transformasi Digital Lebih Berdampak dengan BINAR

Temukan potensi dan rekomendasi bootcamp untuk kariermu dalam 3 menit
Konsultasi gratis dengan BINAR for Business
Coba Potensi QuizKonsultasi Sekarang

Bingung Mau Pilih Bootcamp yang Cocok Untukmu?

Konsultasi Gratis dengan BINAR for Business untuk Transformasi Digital yang Lebih Berdampak

Potensi Quiz akan kasih rekomendasi bootcamp sesuai kepribadianmu dalam 3 menit
Corporate training, rekrut IT outsourcing, dan program CSR yang lebih berdampak dengan BINAR
Coba Potensi QuizKonsultasi Sekarang
Thank you! Your submission has been received!
Oops! Something went wrong while submitting the form.
Daftar Isi
Hi! 👋🏼  
Kamu bisa konsultasi kebutuhanmu di BINAR via WhatsApp ya