General

Rekomendasi Website Lowongan Kerja IT Terpercaya

Binar Academy
Rekomendasi Website Lowongan Kerja IT Terpercaya
Isi Halaman :

Selain LinkedIn dan website perusahaan, ada banyak website yang menyediakan lowongan kerja khusus di bidang IT dan digital. Namun dari sekian banyak website tersebut, belum tentu semuanya dapat dipercaya.

Berikut adalah rangkuman website lowongan kerja IT yang terpercaya, yang menyediakan lowongan di Indonesia maupun luar negri. Simak semua websitenya untuk dapatkan lowongan kerja yang paling cocok untukmu!

Glints

Glints adalah portal lowongan kerja yang aktif memberdayakan talenta muda sejak tahun 2013. Terdapat 25 ribu lebih lowongan kerja yang diposting oleh berbagai perusahaan baik di Indonesia maupun dari perusahaan-perusahaan di Asia Tenggara. 

Fitur-fitur yang ada di website lowongan kerja Glints juga dapat memudahkan kamu dalam mencari kerja mulai dari pekerjaan Penuh Waktu, Kontrak, Magang, Paruh Waktu, sampai Harian. Selain itu kamu juga bisa mencari pekerjaan berdasarkan kota sesuai domisili atau kota yang kamu inginkan.

Tech in Asia

Tech in Asia mungkin lebih terkenal sebagai portal media bisnis di Asia. Tapi lebih dari sekedar media, Tech in Asia juga banyak mempromosikan lowongan kerja dari berbagai negara seperti Malaysia, Hong Kong, Vietnam, dan masih banyak negara-negara Asia lainnya.

Tech in Asia akan sangat cocok untuk kamu yang mencari pekerjaan di startup, karena semua pekerjaan yang dipromosikan disini adalah di bidang tech. Kamu bisa mencari pekerjaan berdasarkan job title, perusahaan, skill, years of experience (pengalaman), tipe pekerjaan, hingga gaji.

Indeed

Ada yang sudah pernah mencoba Indeed untuk mencari kerja? Indeed adalah salah satu website lowongan kerja yang mempromosikan berbagai bidang pekerjaan. Mulai dari marketing hingga tech, skema kerja WFO dan remote, semua bisa kamu temukan di Indeed.

Indeed menyediakan beberapa fitur unik seperti company review dan rata-rata gaji role yang kamu cari. Selain itu Indeed juga menyediakan newsletter untuk lowongan kerja terupdate yang bisa kamu dapatkan tiap minggunya.

Cakap Career

Cakap mungkin lebih dikenal sebagai platform belajar bahasa asing, tapi tahukah kamu Cakap juga punya platform lowongan kerja dari berbagai industri mulai dari beauty, travel, fintech, hingga korporat ternama!

Banyak peluang kerja yang cocok untuk semua posisi, mulai entry level untuk fresh graduate, intermediate hingga senior. Kamu juga bisa mencari informasi lowongan magang terbaru dari perusahaan ternama disana. Lowongan kerja yang ada di Career Cakap tidak dipungut biaya dan proses rekrutmennya mudah. Tidak perlu khawatir juga, karena pilihan loker di Cakap terpercaya.

Glassdoor

Glassdoor adalah salah satu platform pencari lowongan kerja yang lengkap dari berbagai perusahaan di dunia. Jika kamu ingin mencari kerja di luar negeri, kamu bisa mengunduh aplikasi atau register di website mereka.

Tidak hanya itu, Glassdoor juga sering dipakai sebagai acuan untuk mencari rata-rata gaji sebuah profesi dan juga review perusahaan, untuk melihat bagaimana pengalaman kerja para karyawan disana.

Jobstreet

Jobstreet adalah website lowongan kerja yang menawarkan ragam bidang yang bisa kamu cari berdasarkan jarak terdekat dari domisili kamu. Terdapat fitur yang memudahkan kamu untuk mencari klasifikasi bidang pekerjaan yang ingin kamu cari secara terperinci, lengkap dengan jenis pekerjaan hingga gaji yang kamu inginkan.

Jobstreet akan sangat cocok kamu gunakan jika kamu mencari pekerjaan di Indonesia dan kota-kota tertentu.

Kalibrr

Kalibbr adalah website penyedia lowongan kerja yang bisa memudahkan kamu untuk mencari pekerjaan IT, pekerjaan remote atau jarak jauh, pekerjaan dengan gaji tinggi, dan filter pekerjaan lainnya.

Mayoritas pekerjaan yang dipromosikan di Kalibrr berasal dari Indonesia dan mancanegara lainnya. Kamu bisa mencari pekerjaan sesuai preferensi gaji dan sesuai pengalaman dengan mudah melalui Kalibrr.

Dapet Kerja di Industri Digital Lebih Mudah dengan BINAR Bootcamp

Itulah beberapa rekomendasi website lowongan kerja bidang IT dan digital yang terpercaya. Bagi kamu yang ingin mempersiapkan karir di bidang IT, kamu bisa membekali diri dengan BINAR Bootcamp yang punya 8 bootcamp skill digital paling dibutuhkan di industri.

Dengan kurikulum yang didesain khusus untuk memudahkan proses belajar bahkan untuk pemula, BINAR Bootcamp memberikan garansi siap kerja dan fasilitas eksklusif seperti Career Development Program dan Job Connect.

Cari tahu lebih lengkap tentang BINAR Bootcamp di sini!

Kamu Punya Potensi Tersembunyi!

Temukan potensi dan rekomendasi bootcamp untuk kariermu dalam 3 menit
Coba Potensi Quiz

Bingung Mau Pilih Bootcamp yang Cocok Untukmu?

Potensi Quiz akan kasih rekomendasi bootcamp sesuai kepribadianmu dalam 3 menit
Coba Potensi Quiz
Thank you! Your submission has been received!
Oops! Something went wrong while submitting the form.
Daftar Isi
Hi! 👋🏼  
Kamu bisa konsultasi kebutuhanmu di BINAR via WhatsApp ya