General

BINAR Impact Report: Bantu Transformasi Digital 150+ Perusahaan

Binar Academy
BINAR Impact Report: Bantu Transformasi Digital 150+ Perusahaan
Isi Halaman :
Selama 6 tahun berdampak, BINAR telah bekerjasama dengan 150+ perusahaan mitra dalam proses transformasi digital melalui internal training dan berbagai bentuk program CSR. BINAR juga turut memberikan efisiensi 40% lebih efektif dalam proses rekrutmen perusahaan. Simak bagaimana BINAR dapat membantu perusahaan anda dalam transformasi digital dan bentuk kerjasama lainnya dalam BINAR Impact Report 2022

6 tahun berkontribusi sebagai pencetak talenta digital membuat BINAR melebarkan dampaknya tidak hanya bagi talent melainkan juga berdampak bagi perusahaan terlebih dalam proses transformasi digital. BINAR adalah ekosistem end-to-end talenta digital di Asia Tenggara yang memberikan pelatihan, sertifikasi, assessment, dan penempatan kerja yang didukung oleh inovasi teknologi dan pendekatan data-driven. 

Selain mencetak talenta digital, BINAR juga memberikan jasa dan layanan bagi perusahaan melalui BINAR Job Connect, BINAR PRO, dan Digital Talent Accelerator (DTA). Temukan kemudahan dalam proses transformasi digital dan hiring process lewat pencapaian BINAR dalam memberikan internal training, program CSR, dan kerjasama dengan institusi pendidikan.

Sebanyak 150+ Perusahaan Mitra telah bekerjasama untuk mengembangkan skill digital karyawan internal perusahaan mitra, serta mempersiapkan proses transformasi digital bagi bisnis konvensional lewat Internal Training. Tidak hanya itu, perusahaan mitra juga menjadikan BINAR sebagai program CSR (Corporate Social Responsibility) dengan berbagai bentuk program, untuk memberikan akses pendidikan digital bagi semakin banyak calon talenta digital.

Perusahaan yang masih dalam proses transformasi digital mendapat kemudahan dan efisiensi dalam dinamika menuju proses digitalisasi lewat internal training yang mampu mempersiapkan skill karyawan. Puluhan ribu karyawan telah membuktikan hasil internal training di BINAR dapat mengubah mindset, memberikan inovasi, dan meningkatkan skill digital mereka sehingga membuat pekerjaan lebih produktif. Salah satunya seperti program Mandiri Siap Jadi Digital bagi karyawan internal Bank Mandiri dengan ratusan workshop yang telah berjalan:

Internal Training dari salah satu produk BINAR yakni Digital Talent Accelerator, salah satu testimoni dari perusahaan mitra yakni Bank Mandiri

Ribuan students juga lahir dari program CSR yang diprakarsai oleh berbagai korporat di Indonesia dan BINAR lewat ratusan workshop dan courses dengan kurikulum yang didesain transformatif. Para korporat ini ingin membantu publik agar semakin banyak IT-talent ready yang siap terjun ke dunia kerja dengan akses yang dimudahkan baik dalam bentuk beasiswa maupun training program. Berikut salah satu cerita dari partner kami yang puas dengan hasil kerjasama dengan BINAR:

Testimoni dari perusahaan mitra BINAR dalam program CSR dari Bank BCA

BINAR juga telah mewujudkan impian para talenta digital muda yang lulus dari Bootcamp BINAR dengan memberikan kesempatan kerja lewat 120+ Perusahaan Hiring Partner yang juga meningkatkan durasi perekrutan sebesar 30% Faster Time-to-Hire.  Selain membantu para talenta digital, BINAR juga membantu perusahaan dalam efisiensi perekrutan, terbukti bahwa BINAR Job Connect 40% lebih efektif dalam proses hiring.

Tidak hanya bagi student BINAR Bootcamp, BINAR juga mendukung dan memperbesar pipeline school-to-workforce lewat kerjasama berbagai institusi pendidikan. Sejak tahun 2020 BINAR telah bekerjasama dengan 450+ Perguruan Tinggi & Universitas di Indonesia untuk meningkatkan dan melengkapi lebih dari 3.000+ mahasiswa dengan keterampilan yang mereka butuhkan untuk berhasil dalam tempat kerja.

Corporate partner BINAR atau perusahaan yang telah bekerjasama dengan BINAR

Simak kontribusi BINAR bagi perusahaan dan instansi yang bisa menjadi inspirasi bagi perusahaan anda di bawah ini. Temukan peluang kolaborasi dan ide peningkatan retensi bagi karyawan internal perusahaan anda dengan berbagai layanan BINAR!

Photo header by Abbe Sublett on Unsplash

Kamu Punya Potensi Tersembunyi!

Download BINAR Impact Report 2022

Temukan potensi dan rekomendasi bootcamp untuk kariermu dalam 3 menit
Temukan bagaimana proses BINAR berdampak selama 6 tahun di sini
Coba Potensi QuizDownload Report

Bingung Mau Pilih Bootcamp yang Cocok Untukmu?

Download BINAR Impact Report 2022

Potensi Quiz akan kasih rekomendasi bootcamp sesuai kepribadianmu dalam 3 menit
Simak selengkapnya bagaimana BINAR membantu transformasi digital perusahaan di sini
Coba Potensi QuizDownload Report
Thank you! Your submission has been received!
Oops! Something went wrong while submitting the form.
Daftar Isi
Hi! 👋🏼  
Kamu bisa konsultasi kebutuhanmu di BINAR via WhatsApp ya