Binar Bootcamp

Gali potensi yang selama ini kamu yakini bersama mentor yang ahli di bidangnya, bakal dipandu sampai paham.

3000+
Lulusan Bootcamp dari berbagai background pendidikan, mulai dari lulusan SMA sampai Professional
510+
Lulusan Bootcamp telah disalurkan kerja oleh tim Binar Job Connect
126+
Fasilitator berkontribusi terhadap kemajuan students Binar Academy

Benefit Ikut Binar Bootcamp

Diajarkan Sampai Paham

Nggak perlu takut, semua bisa ikut. Oh iya, jangan heran kalau kamu bakal diajarin sampai paham

Jalin Koneksi Tanpa Basa-Basi

Setelah kamu menggali potensi, kamu bisa jalin koneksi. Kalau kamu orangnya pemalu, Job Connect siap bantu

Team
Project

Bikin project dari 0 bareng temen-temen dibimbing fasilitator.

Belajar Bareng Fasilitator

Selain baca materi, bisa belajar bareng fasilitator dan teman student lainnya (Seminggu 3 kali)

Materi Gratis di Aplikasi Binar

Selain belajar bareng fasilitator, kamu bisa akses materi Silver secara gratis di aplikasi Binar Academy

Jadwal Belajar Yang Fleksibel

Dalam seminggu kamu wajib ikut 3 kali pertemuan ya. Mulai dari Senin-Sabtu pukul 19.00 - 22.00 WIB

Bikin Portofolio Buat Lamar Kerja

Setiap kali kamu dapat challenge dari Facilitator, usahain bikin sebagus mungkin. Supaya bisa dijadiin Portofolio ya

Forum
Diskusi

Karena diskusi bisa memicu inspirasi. Jadi boleh berdiskusi bareng fasilitator dan student lain

Real Life
Challenge

Latihan makin menantang dengan sistem challenge-based learning

Kurikulum Mantul (Mantap Betul)

Kurikulum di Binar Bootcamp dibikin berdasarkan kebutuhan industri, biar sehabis lulus dari Bootcamp bisa siap kerja

Binar Memiliki Sertifikat
Education Alliance Finland 2021

Kurikulum Binar Bootcamp mendapatkan sertifikasi dari Education Alliance Finland (EAF). Keberhasilan ini didasari atas penilaian sempurna dari segi kualitas kurikulum, metode pembelajaran, pendekatan pengajaran kepada siswa, serta keselarasan kelas dengan kebutuhan industri, kini dan nanti.

Pelajari Lebih Lanjut

Apa Kata Alumni?

Mereka sudah merasakan indahnya petualangan belajar skills digital dan mendapatkan karir yang mereka inginkan. Kamu selanjutnya?
Gina Karunia Kusumah
UI/UX Wave 6

"Jujur nih ya, gara-gara ikut Binar, Aku menemukan bahwa 'Ternyata aku capable buat memimpin sebuah tim'. Dulu aku gak pede kalo harus memimpin kerja tim atau divisi. Tapi semenjak di Binar, aku mencoba jadi scrum leader,and I enjoyed it very much! Serasa ada bagian dari diri aku yang ternyata aku baru kenal."

Trishan Raj
PM Wave 1

"Banyak bertanya adalah jalan ninjaku biar bisa jadi Product Manager. Btw, aku ini masih  kuliah semester 2 jurusan ekonomi hehe. Jauh bangetkan dari ranah teknologi. Belajar di Binar lingkungannya supportive banget, walaupun aku sering nanya diluar kelas tapi facilitator dan student  lainnya masih mau jawab dengan cepat & open diskusi banget dehhh"

Dhika Endi Astowo
UI/UX Wave 6

"Binar Academy membuka jalan saya untuk mewujudkan impian saya sejak kecil, bertanding di ajang paling bergengsi se-Dunia, Pinnacle Hacathon. Terima kasih banyak, Binar Academy!"

Program Binar Lainnya

Program Binar X hasil kolaborasi bersama perusahaan partner dengan beragam skema dan lokasi.

Program Vokasi Indonesia Bekerja

Binar Academy bekerjasama dengan BPJS Ketenagakerjaan dengan membuat program pelatihan supaya kamu bisa belajar UI/UX design dan Full-stack web development selama satu bulan gratis di Tangerang Selatan.

Lihat Selengkapnya

SYNRGY Academy
by Binar Academy

Program gratis beasiswa coding bootcamp di Jogja dari Binar Academy dan Bank BCA. Terbuka untuk kelas UI/UX design, Frontend engineering, Backend engineering, Quality assurance engineering, dan
Android engineering.

Lihat Selengkapnya

Glints Academy
by Binar Academy

Learn to code and get the opportunity to work for Singaporean companies with Glints Academy powered by Binar. This program is set for 3 months. Available classes are React Native, Frontend, and Backend engineering.

Lihat Selengkapnya

Pertanyaan Seputar Binar Bootcamp

Frequently Asked Questions

Gimana caranya supaya orang-orang atau perusahaan percaya kalau saya udah lulus dari Binar Bootcamp?

Dengan adanya sertifikat yang ditandatangani oleh President Director Binar, Alamanda Shantika Santoso. Berarti kamu telah resmi lulus dari Binar Bootcamp. Jangan lupa kamu masukin ke profile LinkedInmu, biar makin kredibel!

Kapan agenda Binar Bootcamp dimulai?

Pendaftaran Binar Bootcamp dibuka setiap bulannya. Untuk jadwal belajarnya kamu bisa cek di aplikasi Binar + Link ke aplikasi Binar.

Apakah programnya full online?

Selama pandemi, proses belajar mengajarnya dilakukan secara online lewat Zoom. Meskipun lewat online, kamu tetap bisa berinteraksi dengan seru bareng fasilitator dan student lainnya (dapat rekaman belajar juga lho!)

Apakah sedang ada promo potongan harga?

Informasi tentang diskon kami update secara berkala di aplikasi Binar ya. Jadi selalu dicek biar gak kehabisan!

Kalau udah lulus dari Binar Bootcamp, bisa dibantu cari kerja?

Setiap student yang lulus, memiliki kesempatan yang sama untuk disalurkan kerja lewat program Binar Bootcamp yang bernama Job Connect!

Punya pertanyaan lebih lanjut?
Hubungi Kami

Belajar di tongkrongan yang asyik sekaligus jalin koneksi?
Kenapa engga!?

Join Komunitas Berbinar